Translate

Sabtu, 04 Agustus 2018

CARA DAFTAR AKUN BITCOIN DI COINBASE

Coinbase adalah salah satu Bank online Bitcoin legal yang di dirikan oleh Brian Armstrong dan Fred Ehrsam, mereka memastikan bahwa layanan coinbase sangat aman. Sebelum anda mulai mencari Bitcoin, pastikan anda sudah memiliki dompet bitcoin atau Bitcoin wallet  untuk menyimpan Bitcoin anda. 

Sebelumnya juga saya sudah share cara membuat wallet bitcoin di Blockchain dan VIP Bitcoin, kali ini saya bagikan pula cara membuat Bitcoin wallet di COINBASE, yang tentunya gratis

Bagi yang ingin membuat wallet bitcoin di coinbase berikut  adalah langkah-langkahnya

akan muncul halaman (page) seperti ini


  • Jika semua sudah di isi , dan kamu akan masuk ke halaman selanjutnya , yaitu pemberitahuan untuk mem-verifikasi email kamu , itu artinya kamu harus buka email kamu dan klik link tautan yang dikirim oleh coinbase ke email kamu.
  • Jika sudah selesai mem-verifikasi kamu akan langsung masuk ke wallet coinbase kamu dan kamu tinggal mengumpulkan bitcoinya saja
  • Cara mengetahui alamat bitcoin kita , bisa dengan klik bagian terima lalu , klik alamat bitcoin , maka akan muncul amat bitcoin anda.

Untuk menambah keamanan akun anda, lebih baik menambahkan 2FA security pada akun anda  dengan menggunakan google authenticator (download dulu di Play Store)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

List Faucet Dogecoin (DOGE) Faucethub Dengan Bayaran Tertinggi